Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

KAPOLRI  KUNJUNGI BABEL UNTUK PERTAMA KALINYA

Pangkalpinang ,SeputarBabel.com-kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta beberapa jajaran nya kunjungan pertama yang disambut oleh Brigjen Pol Anton wahono dan Gubernur Bangka belitung Erzaldi  Dalam rangkaian agendanya, Kapolri menyempatkan datang ke Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang  meninjau pasar murah dan Bhakti sosial kesehatan yang digelar Polda Bangka Belitung jum’at ( 4/8/2017 ).
Setibanya di Kota Pangkalpinang, Kapolri bersama ibu didampingi Kadensus 88 Polri, Kadiv Propam Polri dan Karo Penmas Humas Polri, Kapolda Babel besarta Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan langsung meninjau setiap stand-stand baik itu stand pasar murah maupun stand pengobatan gratis.
”Ramai sekali dan antusiasnya tinggi, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bagi ibu-ibu sekalian,” ungkapnya kepada warga yang memadati kawasan pasar murah di Pangkalpinang.
Setelah mengunjungi Pasar murah dan Bhakti Sosial, Kapolri langsung bergegas menuju Ghara PT Timah yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkalpinang, memberikan ceramah umum kepada seluruh tim kamtibmas dan intansi terkait nya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker