Bangka BelitungBANGKA SELATANINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

MERIAHNYA MALAM PUNCAK TOBOALI CITY ON FIRE II

Toboali,Seputarbabel.com – Toboali City on Fire (TCoF) Season II memasuki malam puncak setelah berlangsung selama 3 (tiga) hari. Acara penutupan dilangsungkan di panggung utama dihadiri Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer beserta Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kep. Babel, Hardi, Sekretaris Daerah, Suwandi, Aks, Ketua TP PKK Basel sekaligus Pembina TCOF, Ekawati Justiar, didampingi Wakil TP PKK Basel, Elizia Riza Herdavid, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga sekaligus Ketua Pelaksana, Haris Setiawan, didampingi Wakil Ketua Pelaksana, Emaniar, Unsur Forkopimda Basel, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.
Semarak TCoF Season II semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan. Diawali dengan Tarian Kawin Massal oleh Dharma Habangka, dan pertunjukan pemenang Festival Band dari Nabat Band sekaligus mengiringi para pemenang Toboali Fashion Carnival. Penampilan Puncaknya, pengunjung dihibur penampilan spektakuler Klaki Band, salah satu band yang mengguncang kepulauan Bangka Belitung dengan lirik lagu asli daerah Bangka. Sontak para pengunjung berteriak-teriak mengikuti irama musik tersebut. Dan yang lebih menarik, juga terdapat penampilan spektakuler dari seniman mancanegara berkolaborasi dengan sanggar Tiara Selatan. 
Animo masyarakat terlihat sangat antusias di lapangan pantai Laut Nek Aji yang telah di penuhi ribuan penonton untuk menyaksikan acara puncak event akbar Toboali City On Fire yang di selenggarakan Pemkab Bangka Selatan melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bangka Selatan. 
Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengajak seluruh elemen yang ada di Bangka Selatan untuk bekerjasama memaksimalkan potensi besar pariwisata guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, melestarikan lingkungan.
Ia juga mengucapkan selamat untuk para pemenang yang telah berpartisipasi dalam event-event perlombaan semoga menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi.
 “Para wisatawan, teman – teman media, blogger, writter, fotografer, bikers dan semuanya yang telah datang berkunjung ke Bangka Selatan baik yang ikut serta dalam acara maupun berpartisipasi meramaikan Toboali City on Fire Season II tahun 2017 ini, semoga event ini dapat memberikan kenangan dan kesan yang baik sehingga akan datang kembali kesini,” ucap Justiar. 
Justiar Noer juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan dedikasinya untuk menjadikan kegiatan ini sukses. 
“Semoga ini semakin memantapkan langkah kita kedepan untuk menjadi lebih baik lagi untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan,” harapnya dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker