Bangka BelitungBANGKA TENGAHINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

POLRES BANTENG BEKUK PENGEDAR SABU-SABU 

Bangkatengah, SeputarBabel.com-Polres Bangka Tengah, Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan satu pelaku pengedar narkoba jenis sabu berinisial EP (umur 27 tahun) alamat Jl. P. Pelepas Desa Beluluk Kec. Pangkalan Baru Kota Pangkalpinangdi TKP Jembatan Perbaikan Kulur Trubus Kec. Lubuk Besar Kab. Bangka Tengah, Senin (24/7/2017) sekira pukul 17.30 Wib.
Kapolres Bangka Tengah  mengatakan, kronologis penangkapan pelaku pengedar tersebut yaitu berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang harus dirahasiakan identitasnya mengatakan, bahwa adanya pengedar narkoba dari arah Lubuk Besar menuju Trubus, lalu Petugas Satresnarkoba Polres Bangka Tengah melakukan pencegatan di Jembatan perbaikan Desa Kulur – Trubus. Tak lama kemudian, muncul pelaku yang mengendarai mobil Innova merah No. Pol BN-1320-TX melewati Jembatan tersebut.
 Selanjutnya Kapolres Bangka Tengah mengatakan,” bahwa Pada saat Petugas Satresnarkoba dengan diback up Personel Satsabhara melakukan pencegatan di Jembatan, ternyata Pelaku berusaha kabur ke arah Lubuk dengan mundur zigzag yang hampir mengenai anggota akhirnya menabrak rambu perbaikan jembatan dan terperosok di selokan, akhirnya Petugas Satuan Resnarkoba mengamankan pelaku dan menggeledah mobil Inova BN-1320-TX serta menggeledah badan pelaku, dan akhirnya ditemukan barang bukti yg disita dari pelaku EP, “tungkasnya.
Barang bukti yang di temukan saat dilakukan penggeledahan berupa, 5 (lima) bungkus plastik berisi shabu kurang lebih 2 (dua) Ji,

 Uang sejumlah hasil penjualan sabu sebesar Rp 2.650.000,- (Dua juta Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah),

2 (dua) Bal Kantong plastik strip bening kosong,

1 (satu) buah timbangan digital hitam,

satu buah botol bekas minyak rambut,

 Lima buah pirek beling,

Satu buah gunting warna hitam,

Satu buah HP Nokia type 130 hitam,

 Satu buah tas selempang warna hitam,

Dan Satu unit mobil toyota inova G warna merah metalik No. Pol BN-1320-TX (Mobil rental milik Sudiro, alamat Desa Guntung Kec. Koba Kab. Bangka Tengah.
,”Dan saat ini Pelaku dan Barang bukti diamankan di Polres Bangka Tengah guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, dan barang bukti mobil Inova juga dilakukan pemeriksaan di Satlantas Polres Bangka Tengah untuk mengetahui keabsahan mobil Inova yang digunakan oleh Pelaku dalam menjalankan transaksi narkoba,” pungkas Kapolres.( p4r)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker