Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

INI HARAPAN SEKDA KOTA PANGKALPINANG DI HARI ANAK NASIONAL 2017 

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Setiap tanggal ​23 juli Permintaan telah menetapkan  Hari Anak Nasional. memaknai Hari Anak Nasional ini kita harus memberikan kegembiraan terhadap anak dan kita harus membangun budaya ramah anak sejak usia dini atau pola pengasuhan yang positif.
Sekretaris daerah kota Pangkalpinang mengatakan Maraknya kekerasan terhadap anak ,salah satu penyebabnya kasus pembullyan dan cyber crime.
“untuk anak Pangkalpinang sudah banyak yang berprestasi di berbagai bidang tetapi sangat sedikit pemberitaan prestasi anak.ke depan perhatian serius kita semua terhadap anak anak,” katanya. Minggu,(23/7)
Ratmida Dawan. SH. Mengungkapkan perlindungan anak ada  pada pundak kita orang tua dan pemerintah Harus mendukung program perlindungan anak berbasis masyarakat.
“kebutuhan dasar anak harus terpenuhi. Untuk menghadapi anak anak yang bermasalah atau anak sebagai pelaku kekerasan harus melalui pendekatan pemulihan ,jangan sampai mematikan masa depan anak,” Sebutnya
Ia juga menambahkan kebijakan tidak  boleh emosi.seperti juga yang diharapkan  komisi perlindungan anak indonesia. Pemkot Pangkalpinang focus untuk memberikan kesejahteraan dengar pemenuhan kebutuhan hak hak anak kota Pangkalpinangp dan perlindungan anak salah satunya mengadakan jam malam untuk belajar anak.
“Anak kota Pangkalpinang tidak boleh ada yang tidak sekolah dengan adanya jaminan kesehatan terhadap  masyarakat juga anak di kota Pangkalpinang. tetapi ini  semua harus didukung oleh semua pihak dan masyarakat,” bebernya
Srikandi kota Pangkalpinang  berharap jangan tidak perduli dengan potensi terjadinya kekerasan anak dilingkungannya ,apapun bentuknya khusus untuk media apabila mengetahui ada anak yang menjadi korban kekerasan dan kejahatan saya berharap yang dikejar dan diberitakan adalah pelakunya.
“Jangan kejar anak yang menjadi korban agar anak tidak menjadi korban kedua kalinya secara pshykis.mari kita beritakan prestasi anak anak kota Pangkalpinang,”  pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker