Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

FAMILY GATHERING KNPI KOTA PANGKALPINANG 2017

Pangkalpinang,Seputarbabel.com-  Acara Family Gathering bersama dengan seluruh anggota pengurus KNPI dibawah kepemimpinan Basit Sucipto. Acara tersebut bertempat di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.Sabtu-Minggu.22/23 Juli 2017

Pada Kesempatan ini Ketua KNPI Pangkalpinang Basit Sucipto mengatakan bahwa momentum gathering ini dimanfaatkan untuk membangun dan menjalin silutarahmi antar sesama pengurus KNPI Pangkalpinang.

“Acara ini kita jadikan sebagai ajang dalam menjalin silaturahmi antar sesama pengurus KNPI. Dari yang tidak kenal bisa saling kenal, dari yang sudah kenal bisa saling lebih akrab. Sehingga terbangun saling memiliki satu sama lain,” ujarnya, Sabtu,(22/7)

Lebih lanjut, Basit mengungkapkan dalam menjalankan organisasi kepemudaan ini butuh tim yang solid, agar bisa satu visi dan misi dalam menjalankan agenda program kerja KNPI yang sudah direncanakan.

“Tanpa ada tim yang solid, mustahil organisasi ini bisa berjalan, maka perlu ada kerjasama tim sehingga KNPI ini bisa besar dan lebih berbuat untuk dunia kepemudaan,” katanya.

Dirinya pun menambahkan momentum gathering ini tidak berhenti di sini saja. Rencananya akan ada acara serupa yang akan digelar di tahun mendatang, karena sangat efektif untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh pengurus KNPI.

“Ini pertama kita laksanakan, kemungkinan akan kita agendakan sebagai agenda tahunan. Ini efektif untuk membangun keakraban antar sesama pengurus,” tukasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker