Sabtu, Mei 28News That Matters

DIDUGA MOBIL OPERASIONAL KOMISI DUA DPRD KOTA PANGKALPINANG DISEWAKAN ?

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Di duga mobil Dinas Operasional Komisi 2(Dua) Dprd kota Pangkalpinang disewakan kepada masyarakat. Hal ini terungkap oleh Ketika Seputarbabel.com sedang meliput kegiatan bhakti sosial  Mpc Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang melakukan pengumpulan dana untuk Banjir Belitung Timur dan Belitung tadi siang,  Di lampu merah Jalan Mentok. Selasa,(18/7)

Mobil dinas bernomor polisi BN 7004 PZ. Disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, seharusnya mobil tersebut digunakan oleh Anggota dewan untuk mempermudah kinerja mereka dalam melaksanakan tugas mereka sebagai Wakil rakyat

Berapa waktu yang lalu salah satu mobil Dinas berjenis Elf ini juga berada di salah satu bengkel motor karena mobil tersebut kecelakaan. Sehingga membutuhkan perbaikan terhadap mobil Dinas Operasional Komisi tersebut

Dari pantauan kami para penumpang tersebut seperti satu keluarga yang sedang pulang entar dari mana tapi tampak dari body mobil terlihat baru pulang dari perjalanan jauh.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari Pihak Sekretariat Dprd kota Pangkalpinang. Apakah mobil Dinas komisi 2 (dua) ini di pinjam pakai atau di sewakan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.