https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

ERZALDI PRIORITASKAN 4 SEKTOR UNGGULAN PEMBANGUNAN

Pangkalpinang ,SeputarBabel.com – Gubernur, Erzaldi Rosman dalam mengimplementasikan program kerja nyata terus melaksanakan kegiatan  pembangunan di daerah Babel,   berdasarkan agenda Humas Pemprov Babel, dijadwalkan Rabu (12/7) malam, Erzaldi pimpin rapat pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah di Aula Pertemuan Tanjung Pendam Kantor Gubernur Babel.
,”saat ini ada ( 4 ) rencana pembangunan yang akan menjadi skala prioritas pembangunan Pemerintah Daerah yaitu di bidang Pariwisata, Pertanian dan  Perkebunan, UMKM, serta Pelabuhan dimana potensi alam yang ada di daerah kita sangat mendukung sekali untuk dikembangkan secara maksimal,” terangnya.
Pembangunan Provinsi Bangka Belitung harus melalui perencanaan yang berkesinambungan dimulai jangka pendek, menengah, serta  panjang, keterkaitan rencana pembangunan satu sama lain dapat memberikan percepatan pembangunan , sehingga masyarakat daerah dapat merasakan perubahan atas pembangunan yang dilakukan Pemprov serta dapat meningkatkan perekonomian warga-warga daerah. 
Selanjutnya, Rencana pembangunan daerah juga harus menggali potensi yang  ada pada daerah tersebut, seperti sektor pariwisata dimana alam wisata Babel memiliki potensi yang besar sekali, dengan pengembangan wisata yang baik, sudah tentu sektor UMKM akan meningkat secara signifikan, semakin ramai orang luar daerah datang ke Babel untuk terus meninjau kemajuan daerah kep.Bangkabelitung. ( p4r )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *