https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

YULIANTO SATIN :  KADER DEMOKRAT INGINKAN EKO WIJAYA MAJU DI PILWAKO 2018

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang memproyeksikan  Ketua DPD Demokrat Babel Eko Wijaya (EW), untuk maju Pada Pemilihan Walikota Pangkalpinang 2018.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Pangkalpinang Yuliyanto Satin menuturkan, hal itu merupakan aspirasi konstituen , khususnya kader Demokrat.
“Kader-kader di bawah di 2018 menginginkannya, Eko Wijaya (EW) menjadi next leader di Kota Pangkalpinang yang kita cintai ini,” kata Yuliyanto.
Yuliyanto Satin menuturkan, aspirasi itu datang dari pengurus dan simpatisan Partai Demokrat dari sejumlah wilayah yang ada di Pangkalpinang.
DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang sendiri akan membuka pendaftaran penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pangkalpinang dalam waktu dua hingga tiga minggu kedepan..
Sesuai Pernyataan tim KPPD DPD Partai Demokrat Bangka Belitung melalui saudara Firman Sidiq Nurfiansyah kemaren, Yuliyanto membenarkan bahwa sampai sekarang Partai Demokrat belum menetapkan bakal calon dalam pilkada 2018 mendatang. Partai Demokrat Bangka Belitung masih banyak memiliki kader yang sangat layak maju pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *