https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Mayat di Ketemukan Temberan, Di Duga Di Bunuh.

Seputarbabel.com – Dina (25) warga Serang, Banten ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk, di kontrakannya Jalan Raya Pasir Padi, Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Minggu (2/7), sekitar pukul 08.20 WIB.

Korban yang diduga tewas dibunuh ini setelah aparat kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), menemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban. Peristiwa yang sontak membuat geger warga sekitar ini terungkap setelah Erwin (47), saksi yang juga tetangga korban merasa curiga dengan bau busuk yang tercium dari kamar korban sejak beberapa hari terakhir. Merasa ingin tau, Erwin kemudian memberanikan diri mengintip dari jendela samping rumah korban.

Alangkah kagetnya Erwin melihat korban sudah tergeletak berlumuran darah, dengan posisi badan terkelungkup dan hanya mengenakan celana dalam dan baju saja. Penemuan mayat inipun langsung dilaporkan  Erwin bersama warga lainnya yang merupakan tetangga dekat korban ke Polresta Pangkalpinang.

“Memang sudah beberapa hari ini bau tidak sedap tercium di sekitar kontrakan, saat saya melapor ke pemilik kontrakan, pemilik pun langsung menyuruh saya untuk memeriksanya,” ujar Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *