Bangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

POLRES BANGKA TENGAH SIAP AMANKAN LEBARAN 2017

Bangka Tengah, – Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Ramadniya Menumbing 2017 resmi dimulai pada hari Senin, 19 Juni 2017 hingga hari Selasa tanggal 04 Juli 2017 di Wilayah Hukum Polres Bangka Tengah.
Tujuan operasi Ramadhan tersebut adalah untuk menciptakan suasana kondusif sebelum, selama serta setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H.Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandy kepada awak media di pos pengamanan kawasan Pantai Arung Dalam, Koba 

” Kita juga dibantu oleh kepala dinas kesehatan Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah dengan tujuan apabila ada masyarakat yang sakit bisa dikasih pertolongan pertama,” ungkapnya.
AKBP Frenky Yusandy pun menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini dalam melakukan pengendaranya harus lah berhati-hati kurangi kecepatan  agar terhindar dari kecelakaan.

“Untuk para pengendara bermotor juga harus mengunakan helm.terutama itu bisa menjaga dari benturan kepala jika terjadi sesuatu yang tak di inginkan,” himbauan Kapolsek Bangka Tengah
Kepada para pemudik yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar selalu waspada rumah harus dalam keadaan terkunci agar tidak mengundang pelaku tindak pidana melakukan tindakan kriminal dan jika pemudik meninggal kan rumah jangan menyimpan barang berharga didalam rumah sebaik nya lebih baik si simpan ditempat lain. 

“Pos pengamanan lebaran idul Fitri 1438 H,yang dibentuk oleh kapolres Bangka Tengah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan kemenangan,”pungkasnya.( P4r )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker