https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

POLSEK DAN KORAMIL KELAPA SIAP AMANKAN LEBARAN 2017

Kelapa,Seputarbabel.com- Kepolisian Sektor Kelapa sudah mulai melakukan penjagaan di Pos Pengamanan Lebaran guna melayani masyarakat saat perayaan Idul Fitri.Pos Pengamanan Lebaran 2017 yang dibentuk oleh Polsek Kelapa sesuai perintah Kapolres Bangka Barat di jalan raya mentok pertigaan pasar kelapa desa Kelapa kecamatan Kelapa kabupaten Bangka Barat, Selasa ( 20/6/2017).

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto, SIk mengatakan pos pengamanan lebaran 2017 guna melayani masyarakat saat mudik mulai H -7 sampai H +7 nanti yang mana salah satu kegiatannya adalah melakukan patroli pengamanan pada saat masyarakat melakukan sholat Ied.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang akan merayakan kemenangan,”  ujarnya
Selain melakukan patroli, pihak Kepolisian Sektor Kelapa juga melakukan pengamanan di SPBU simpang tempilang agar arus lalulintas lancar sebab didaerah tersebut sering terjadi kemacetan diakibatkan oleh antrian kendaraan saat mengisi BBM.
“Tidak hanya pos pengaman saja yang kami jaga tapi fasilitas umum juga kita jaga,” tegasnya
Lebih lanjut dikatakan Iptu Mulya Sugiharto untuk pos pengamanan lebaran melibatkan 8 personil anggota Polsek Kelapa yang di bagi menjadi 2 Shiff yang dibantu anggota TNI dari Koramil Kelapa serta anggota Pramuka dan ditambah lagi sama Tim Medis dari Puskesmas Kelapa.
“Semoga kegiatan yang sudah berkoordinasi dengan pihak TNI dan melibatkan anggota pramuka ini akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya
Iptu Mulya Sugiharto berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan kunci gembok atau pengaman apabila rumah atau kendaraan ditinggalkan saat berlebaran. Dan menghimbau kepada masyarakat agar  berhati hati juga terhadap penipuan bermodus kirim uang atau mengikuti petunjuk untuk ke Atm terdekat. Ujar nya.
“Semoga saja masyarakat lebih berhati dan jika ada yang dianggap janggal segera melapor kepolisian,” harapnya. (P4R/4wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *