https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Lagi Lagi Gara Gara Istri Muda, Gubernur Bengkulu Di Tangkap KPK

Seputarbabel.com – KPK menangkap Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti dan istrinya, Lilly Martiani Maddari. Saat ditangkap, Lilly tengah menerima suap dari seorang kontraktor proyek berinisial RDS.
Menurut penuturan sumber seputarbabel.com di KPK, penangkapan awalnya dilakukan di rumah pribadi Gubernur Bengkulu di Jalan Hibrida, Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu. Saat itu, istri Gubernur Bengkulu sedang menerima suap dari RDS. Uang yang ditemukan bernilai miliaran rupiah.
“Tentu lebih jelasnya dihitung dulu,” , Selasa (20/6).
 
Setelah menangkap Lilly, tim KPK kemudian meminta perempuan tersebut untuk menelepon suaminya. Sesaat kemudian, tim KPK langsung menangkap Gubernur Bengkulu di kantornya.
Gubernur Bengkulu, istri dan kontraktor penyuap langsung dibawa ke Markas Polda Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan intensif. Mobil dinas Gubernur Bengkulu, Toyota Alphard bernopol BD 1 juga ikut dibawa ke kantor polisi.
“Iya benar, istri gubernur, gubernur dan seorang kontraktor bersama tim KPK sedang berada di Direskrimsus,” kata Kasubid Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi seperti dilansir Antara.
Sore ini, ketiga orang yang ditangkap akan dibawa ke gedung KPK. KPK punya waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum ketiganya.
 
Sebelum menikah dengan Ridwan Mukti, Lily dikabarkan sempat menikah dengan Saifudin Aswari Rifai, yang pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lahat .Lilly Martiani Maddari pernah menduduki kursi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.
Sebelum memasuki dunia politik dan berhasil menjadi tokoh penting partai Golkar di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Lilly sudah lebih dulu dikenal sebagai pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *