https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

BERI RASA AMAN JELANG LEBARAN, POLSEK BAKAM DIRIKAN POS PENGAMANAN

Bakam, Seputarbabel.com- Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat saat menjelang lebaran idul fitri 1438 H aparat jajaran Kepolisian Sektor Bakam membangun Pos Pengamanan Lebaran di Jalan Raya Mentok desa Tiang Tara kecamatan Bakam kabupaten Bangka Barat, Selasa ( 20/6/2017 ).

Dalam pembangunan pos pengaman lebaran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bakam Iptu Irwan dan dibantu oleh anggota jajarannya.

Iptu Irwan mengatakan tujuan dibentuknya pos pengamanan tersebut sesuai perintah Polres Bangka Barat untuk melayani masyarakat saat mudik terhitung mulai H -7 dan H +7 Lebaran agar masyarakat bisa istirahat di pos pengamanan tersebut.Selain itu juga pos pengamanan tersebut dibentuk untuk mengantisipasi apabila ada terjadi lakalantas supaya cepat ditangani.
” Pos Pengaman ini dibentuk untuk melayani masyarakat misalnya untuk masyarakat istirahat saat perjalanan mudik, dan untuk mengcover Polsek apabila ada terjadinya lakalantas di jalan raya wilayah kecamatan Bakam,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Irwan selain pos pengamanan pihak Kepolisian Sektor Bakam juga rutin melakukan kegiatan Patroli demi menciptakan rasa aman terhadap masyarakat saat berlebaran nanti.

Pos Pengamanan Lebaran Idul fitri 1438 H yang di bentuk oleh Polsek Bakam dijaga oleh petugas Polsek Bakam dibantu beberapa anggota Serkom dan anggota Pramuka.(P01/4wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *