https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

ANTISIPASI MUNCULNYA KEJAHATAN, POLSEK BELINYU DIRIKAN POS DI PELABUHAN

Belinyu,Seputarbabel.com – Menyambut hari raya idul fitri 1438 H, Kepolisian Sektor Belinyu mempersiapkan Pos Pengamanan di Pelabuhan Belinyu untuk mengantisipasi munculnya tindak kejahatan.Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Belinyu Kompol Jimmy kepada awak media Seputar Babel di ruang kerjanya, Senin (19/6/2017).

Kompol Jimmy mengatakan untuk mengantisipasi munculnya tindak kejahatan khususnya di pelabuhan belinyu pihaknya sudah bekerjasama dengan beberapa jajaran telah membangun pos pengamanan lebaran.

Selain itu pihaknya juga tetap rutin melakukan patroli cipkon saat lebaran nanti.
” Untuk pos pengamanan biasanya di pelabuhan kita gabung dengan jajaran lain seperti syahbandar, Koramil dan lain – lain, selain itu pastinya tingkat pengamanan di idul fitri cukup ketat seperti patroli dan penjagaan lebih di optimalkan dari pada hari – hari biasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Kompol Jimmy pengaman dilakukan mulai H – 7 sampai dengan selesai saat habis lebaran.

Kompol Jimmy pun berpesan kepada masyarakat untuk ikut saling membantu dengan menjaga barang berharganya masing- masing dengan cara memberikan pengaman kunci tambahan, dan berhati2 dengan orang yang tidak dikenal atau yang pura – pura kenal dekat untuk membantu.

Masyarakat pun harus lebih memahami langkah – langkah apa saja yang harus diambil untuk mencapai tujuan mudik.”Yang penting jangan segan untuk meminta bantuan kepada pihak keamanan apa bila terdapat hal – hal yang mencurigakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *