https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PT Timah Bantu Mahasiwa Babel Mudik Gratis

Seputarbabel.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) dan Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) se-Indonesia akhirnya menemukan titik terang dalam usaha mewujudkan mudik gratis bersama. Setelah penantian dan usaha keras dari ISBA dan IKPB se-Indonesia mudik gratis bersama dapat terlaksana berkat apresiasi dari PT Timah (Persero) Tbk.

 

Ketua umum ISBA Yogyakarta, Sepriyogi mengatakan bersyukur berkat usaha keras dari ISBA dan IKPB se-Indonesia akhirnya mudik gratis dapat terwujud berkat bantuan dari PT Timah. “Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan kawan-kawan ISBA dan IKPB se-Indonesia mudik gratis bersama ini bisa terwujud berkat bantuan dari PT Timah Tbk. Terimakasih kepada pihak PT Timah yang telah membantu kita dalam mudik gratis bersama,” ungkapnya.

“Segala usaha telah kami tempuh, termasuk meminta bantuan kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Daerah hingga akhirnya kami menemui jawaban atas usaha kami ini. Kami mendapatkan kabar dari Fitrah (Ketua Umum ISBA Jakarta) via telepon pada Sabtu (10/6) pagi,” tambahnya lagi kepada RMOLBabel (Rakyat Merdeka Online Group), Minggu (11/6).

Ia mengatakan bahwa PT Timah siap membiayai semua sarana dan prasarana mudik bersama untuk mahasiswa Bangka Belitung. Dia juga mengatakan mudik bersama akan dilakukan pada 19 Juni 2017. “Mudik bersama ini bertujuan agar mahasiswa Bangka Belitung yang sedang menjalani studi di luar dapat pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarganya. Pengurus organisasi ISBA dan IKPB se-Indonesia bencana mengadakan Halal Bihalal di Gedung Serba Guna Pemprov Bangka Belitung pada pertengahan Juli,” terang Yogi.

Sementara Ketua ISBA Palembang, Pandi mengatakan bahwa selain program mudik bersama gratis dan halal bihalal, akan juga diadakan acara ISBA CUP 2017 dengan tema “Melalui ISBA CUP 2017 Kita Tingkatkan Silaturahmi Rasa Kekeluargaan dan Kekompakan ISBA Se-Indoensia” akan dilaksanakan pada 30 Juni – 2 Juli 2017 di Lapangan Bola Desa Dalil Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka.

“Ya selain program mudik dan halal bihalal, kami akan mengadakan ISBA CUP 2017 yang mempertemukan masing-masing tim dari ISBA se-Indonesia,” ungkap Pandi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *