https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Fashion Pria: Gunakan Cara Ini Agar Bisa Menarik Perhatian Para Wanita

Seputarbabel.com – Memiliki fashion lebih simpel dari pada wanita, bukan berarti adalah hal yang mudah memilih fashion yang tepat bagi para pria. Pria harus menggunakan trik-trik fashion tertentu agar penampilannya menarik dan mempesona banyak wanita.

Wanita adalah sosok yang perfeksionis terhadap penampilan pria. Meski terkadang diam, namun wanita memperhatikan penampilan pria mulai dari ujung rambut hingga ujung sepatu. Maka dari itu sebagai seorang pria harus tau trik fashion yang sesuai agar dilirik para wanita.

Berikut ini ada beberapa tips berpakaian untuk pria yang disukai wanita. Namun ingat, yang paling penting adalah memilih pakaian yang nyaman dipakai dan cocok untuk acara yang akan didatangi.

  1. Kemeja

Pria yang mengenakan kemeja terlihat lebih keren di mata wanita, karena mereka terlihat rapi dengan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana dan bersabuk. Jaman modern ini banyak kemeja dengan motif dan corak yang bermacam-macam, jadi pria bisa memilih kemeja mana yang sesuai dengan selera.

  1. Kaos dan celana jeans

Ini merupakan tampilan kasual dari seorang pria. Selain mudah dan nyaman untuk dikenakan, kesan simple dari seorang pria juga sering memikat mata wanita. Namun pastikan kaos tidak kedodoran atau kekecilan. Ukuran kaos yang pas ditubuh akan membuat tubuh pria padat dan berisi.

  1. Bersepatu

Sepatu nyatanya tidak hanya digunakan saat berada di acara formal. Acara tidak formal seperti jalan-jalan dan kencan misalnya, sepatu juga bisa dikenakan untuk menunjang penampilan. Sepatu lebih terlihat modis dari pada memakai sandal ataupun sepatu sandal.

  1. Celana yang pas

Wanita cenderung melihat penampilan pria dari atas hingga bawah. Bukan hanya baju melainkan juga celana yang menjadi pertimbangan para wanita. Tren celana ketat yang akhir-akhir ini menjadi jamur ternyata bukanlah dambaan para wanita. Celana potongan lurus dan pas lebih baik dari pada celana ketat ataupun gombrong.

  1. Tata rambut

Wanita suka dengan style rambut pria yang rapi. Bukan berarti pria gondrog tidak disukai, selama rambut ditata rapi wanita tetap menghargai tingkat kerapian seorang pria.

  1. Menggunakan denim

Denim ternyata masih menjadi primadona di mata wanita. Denim yang dikenakan pra pria membuat pria lebih sporty , cool, fresh, dan tentunya jauh dari kata udik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *