KABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

NOVERIKO ALFERD RESMI JADI KAPOLRES PANGKALPINANG

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com— Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anton Wahono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua orang pejabat utama Polda Babel, Karorena dan Kapolres Pangkalpinang, Rabu(24/05/2017) di Gedung Tribrata Mapolda Babel.
Adapun pejabat utama Polda Kep Babel yang diganti, yakni Karo Rena Polda Babel dari Kombes Pol Tejo wijanarko kepada Kombes Pol Ano Munarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagjianalis Ro RBP Srena Polri. Sedangkan untuk Kapolres Pangkalpinangi, yakni Kabag Wasidik DIT Resnarkoba Polda Babel, Noveriko Alferd Siregar menggantikan AKBP Heru Budi Prasetyo Sebagai Kapolres Pangkalpinang.
” Pergantian posisi di tubuh organisasi polri adalah merupakan hal yang biasa terjadi. Selain melakukan peremajaan struktural organisasi hal ini juga sekaligus untuk memberikan kesempatan untuk personel mendapatkan promosi jabatan,” ungkap Anton Kepada wartawan, Rabu(24/05/2017) usai pelaksanaan upacara sertijab di gedung Tribata Mapolda Babel.
Kemudian Kapolda menghibau agar pejabat yang baru dapat memanfaatkan pengalaman yang di didapat untuk lebih berkreasi dan berinovasi untuk melanjutkan prestasi demi kemajuan organisasi.(rya) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker