https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

DPD KNPI : SELAMAT BUAT GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BABEL. SEMOGA BABEL BERKAH

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Besok hari rabu nanti tanggal 24 Mei 2017 pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung akan melaksanakan acara serah terima jabatan dan pengantar tugas gubernur dan wakil gubernur terpilih yaitu bapak Erzaldi Roesman Johan dan bapak Abdul Fatah periode 2017 sampai dengan 2022. Acara tersebut mendapat sambutan meriah dan tentunya membawa kebahagian bagi seluruh masyarkat bangka belitung. Selain itu hal tersebut sekaligus membawa harapan baru bagi masyarakat belitung smoga amanah yang di berikan dapat membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat di provinsi yang kita cintai ini.

Kami  seluruh pengurus DPD KNPI provinsi kepulauan bangka belitung mengucapkan selamat kepada bapak gubernur  dan wakil gubernur yang baru smoga amanah dalam membangun negeri ini 5 tahun kedepan. Harapan kami dapat bersinergi dengan seluruh elemen kepemudaan dlm membangun bangka belitung. Kami seluruh pengurus DPD KNPI selalu siap dan setia mengawal pelaksanan pembangunan di negeri bangka belitung yang kita cintai ini. 

Pesan dan harapan saya kepada bg erzaldi dan pak fatah agar dapat memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada pemuda babel untuk berkreasi dan berinovasi serta berperan penuh membantu pemerintah membangun provinsi ini. Selain itu saya juga mendoakan agar kepemimpinan ini dapat berjalan dengan baik,damai dan tanpa kegaduhan  sampai dengan akhir masa jabatan.

Kami seluruh pengurus DPD KNPI provinsi kepulauan bangka belitung juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak gubernur dan wakil gubernur periode sebelumnya  yaitu bapak Rustam efendy dan bapak hidayat arsani atas prestasi dan pembangunan yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Akhir kata kami selaku pemuda babel mengajak kita semua masyarakat,swasta dan pemerintah marilah kita bersama-sama,bahu membahu dan saling bergandeng tangan menjadikan negeri yang kita cintai ini menjadi negeri yang ” Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur”. (kutub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *