KABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

PEMKOT PANGKALPINANG JANGAN SERING KECOLONGAN MASALAH PERIZINAN

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Dalam beberapa tahun ini pemkot Pangkalpinang sudah sering kecolongan terkait masalah perizinan,  hal ini diungkap Bambang Susilo Ketua LSM Gerakan Anti Korupsi Bangka, sabtu (20/05/2017) di pangkalpinang. 

Bambang Susilo meminta pihak pemerintah Kota Pangkalpinang agar lebih mengakomodir dan terkait perihal perizinan yang ada saat ini. 

” Salah satu contoh kecolongan dan kurangnya perhatian pemkot soal perizinan dikota pangkalpinang, seperti kasus berdirinya tower yang berada di bukit baru tanpa Izin Mendirikan Bangunan yang berujung pada penyegelan dan masuknya PAD kota Pangkalpinang pada tahun 2016 lalu.,” Ungkap Bangsus kepada awak media.

Selain itu,  Baru ini seperti yang diberitakan oleh berbagai media, Pusat perbelanjaan Asoka sudah beberapa tahun tidak memiliki izin, maka dari itu dirinya menilai pemkot harus membuat gebrakan dan mulai berbenah terkait masalah perizinan tersebut dan masih banyak hal lainnya.

” Saya rasa hal ini jangan dibiarkan secara berlarut larut, karena jangan sampai masyakat kehilangan kepercayaan kepada pemerintah dan timbul pikiran yang nyeleneh,” pungkasnya.(rya/4wd) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker