https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

DIDUGA OKNUM ANGGOTA DEWAN BANGKA COBA SUAP KADUS PEJEM UTARA

BELINYU,Seputarbabel.com- Diduga Oknum anggota DPRD Kabupaten Bangka fraksi Nasdem , Junaidi Surya atau yang sering dipanggil Pitjun berusaha menyuap Kadus Pejem Utara Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Sapakin.
Dikatkan Sapakin kepada seputarbabel.com di kediamannya, Kamis (18/05/2017). Menurutnya beberapa waktu yang lalu sekitar pukul 21.00 WIB seorang mendatangi rumahnya , orang yang mengaku bernama Suparman mengatakan bahwa kedatangannya ke ruman Sapakin karena disuruh oleh Pitjun untum menyerahkan amplop yang berisi sejumlah uang.

Sapakin menanyakan kepada Suparman untuk apa uang tersebut, Suparman mengatakan dirinya disuruh Pitjun untuk menyerahkan uang tersebut kepada Sapakin dengan harapan Sapakin tidak meributkan lagi perihal Pitjun yang nenguasai tanah seluas 33 hektar diatas kawasan Hutan Lindung Pantai (HLP)

Mendengar penjelasan Suparman tersrbut Sapakin menolak uang tersebut karena dirinya tidak mau menyalah gunakan jabatan yang diembannya. Dirinya dipercaya oleh warga Dusun Pejem Utara oleh karena itu mana mungkin mengkhianatinya.

“Saya tolak uang yang dibawa Suparman karena tanah yang dikuasai Pitjun berada di kawasan HPL.” Pungkasnya. (lmyusuf/4wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *