INFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

SEPERTI APA PEMIMPIN YANG DIIMPIKAN OLEH MASYARAKAT ?

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Masyarakat Pangkalpinang sangat merindukan sosok pemimpin yang beriman,dekat dengan masyarakat serta kerja cepat. Hal ini juga sebuah mimpi besar masyarakat Pangkalpinang dan sudah lama rindu dengan sosok pemimpin yang tegas menjalankan aturan yang sudah disahkan.

Hal ini terungkap ketika Tim Seputarbabel.com melakukan jajak pendapat dengan masyarakat Pangkalpinang.Tim yang langsung mewancarai para pedagang,pembeli,petugas kebersihan, dan parkir yang ada di pasar modern,tradisional hingga pasar kaget yang ada di 7 kecamatan dikota Pangkalpinang. Kegiatan ini dilakukan selama satu minggu dari tanggal( 1 sampai 7 / mei / 2017) kemarin.

1000 koresponden yang kami datangi sangat mengidam idamkan sosok seorang pemimpin yang :
1. Beriman 98%
2. Dekat dengan masyarakat 90%
3. Kerja cepat 97%
Maksud dari para koresponden tersebut, Seorang pemimpin harus memiliki Agama bisa menjadi pengayom,pelindung serta mendengarkan keluh kesah dan canda tawa mereka, kerja cepat mengatasi permasalahan banjir yang sering melanda Ibukota kota provinsi kepulauan Bangka Belitung ini serta memperbaiki pelayanan umum dan infrastruktur di kota Pangkalpinang.

Kota Pangkalpinang sebentar lagi akan melakukan ajang besar memilih pemimpin untuk kota Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti. Genderang perang sudah mulai dipersiapkan lobi lobi ala ala politikus hingga tukang tanggok,melancarkan jurus jurus ampuh mengambil hati para pemilih dan petinggi partai.

Akankah masyarakat Pangkalpinang mendapatkan sosok pemimpin yang ideal ,terbaik untuk menjadi seorang panutan bagi masyarakat dan menjadikan masyarakat lebih sejahtera,mandiri serta kreatif.

Pemilihan Daerah Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 adalah Ajang cari pemimpin yang peduli anti korupsi serta amanah, bukan ajang mencari pemimpin pencundang yang hanya mementingkan kepentingan kelompok serta pribadinya saja.

Masyarakat Pangkalpinang harus cerdas memilih pemimpin pangkalpinang 2018 nanti jangan terbuat dengan kenikmatan sesaat memilih hanya karena paket sembako hingga nominal Rupiah yang diharapkan.pilihlah pemimpin yang layak untuk memimpin Kota Pangkalpinang lima tahun kedepan dengan hati nurani bukan karena janji dan upeti. (4wd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker