BANGKAINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOP

FJB TINDAKLANJUTI PENYATAAN KADES GUNUNG PELAWAN

BELINYU,Seputarbabel.com- Ketua Umum Front Jaga Babel ( Front Jaga Babel) , Ahmad Samsi didampingi Wakil Ketua Umum FJB, Edhi Soenanta dan beberapa orang anggota FJB melakukan kunjungan ke lokasi penambangan ilegal di Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Senin (01/05/2017).

Kunjungan mereka dalam rangka menindaklanjuti pernyataan Kades Gunung Pelawan,Tjhiung kim karena TI ilegal tersebut beroperasi dekat dengan jalan raya kepada seputarbabel.com Rabu(26/04/2017) yang lalu.
Ahmad Samsi yang akrab dipanggil Abi mengatakan sangat prihatin dengan maraknya penambangan ilegal yang beroperasi di Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu, Penambangan ilegal tersebut diduga beroperasi di Hutan Produksi (HP) di Dusun Lubuk Lesung tanpa diketahui oleh aparat keamanan.

Para cukong pemilik perusahaan penambangan timah tersebut terkesan tidak peduli kendati mengetahui kegiatan penambangan timah yang mereka lakukan tersebut berada di lokasi HP para cukong tersebut bahkan terkesan mereka sengaja melakukan penambangan timah.

Abi mendesak para aparat hukum agar menindak tegas para cukong pemilik perusahaan penambangan timah yang berada di Hutan Produksi.
“Saya meminta kepada aparat hukum agar menindak tegas para cukong yang beroperasi di Hutan Produksi.” Tegasnya (lmyusuf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker