https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PEDULI PEMUDA UNTUK BERWIRAUSAHA KNPI GANDENG IEC

Pangkalpinang,Seputarbabel.com – Guna membangun kembali semangat para generasi muda untuk berwirausaha, DPD KNPI Kota Pangkalpinang selenggarakan Seminar Motivasi Nasional Enterpreneur Terdahsyat 2017, yang akan dilaksanakan pada Minggu (30/04/17), bertempat di Ballroom hotel Grand Millenium Club Pangkalpinang.

Sebanyak 1000 peserta yang terdiri dari organisasi pemuda, Mahasiswa dan pelajar di kota pangkalpinang dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Untuk seminar kali ini DPD KNP Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Indonesia Enterpreneur Club (IEC) sehingga diharapkan para peserta dapat benar memahami bagaimana menjadi seorang enterpreneur sejati yang akan diulas langsung oleh pakarnya yakni, Mr. Syafii Efendi yang merupakan seorang motivator muda nomor 1 diindonesia, Dengan tema “Membangun Generasi Cerdas Dan Berkualitas Dengan Karkter Milyader Muda”.

Basit Sucipto selaku ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang mengatakan, kegiatan kali ini merupakan gebrakan pertama KNPI Kota pangkalpinang ditahun 2017, dengan menggandeng IEC kedepannya Basit berharap para pemuda dapat terus dibina untuk menjadi seorang Wirausahawan.

“Kegiatan Seminar kali ini kita sengaja menggandeng IEC, karena yang kita berharap kedepannya ilmu yang ditularkan tidak hanya sebatas diruang seminar saja, namun tetap berlanjut melalui pembinaan-pembinaan untuk menjadi seorang pengusaha,” Ujar Basit, Kamis (27/04/17).

Selain itu Basit mengungkapkan, Kegiatan seminar ini juga dilatarbelakangi lemahnya ekonomi dan sempitnya lapangan kerja khusunya dikota pangkalpinang.

“Kita tahu saat ini lapangan pekerjaan sangat sulit didapat, untuk itu kita sebagai perakilan pemuda dikota pangkalpinang mencoba membangkitkan semangat berwirausaha, sehingga pola pikir pemuda kedepannya tidak lagi mencari pekerjaan tetapi menciptakan lapangan pekerjaan,” pungkasnya.(4wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *