https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

HAJI LULUNG KUNJUNGI KAMPUNG AHOK

BANGKA-BELITUNG, Hari ini Selasa (25/4/2017) Haji Lulung Lunggana tokoh politik nasional dan juga ketua umum Pemuda Panca Marga (PPM) bertandang ke sarangnya Basuki Thjaya Purnama yang dikenal dengan panggilan “Ahok”.

Kedatangan Lulung ke Belitung negeri “Laskar Pelangi” dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus Markas Cabang (Macab) Kabupaten Belitung, atas undangan Markas Daerah (Mada) PPM Provinsi Kepulauan (Prov.Kep) Bangka Belitung (Babel), Dandim 0414 Belitung selaku Dewan Pembina Cabang dan Bupati Belitung selaku Dewan Paripurna Cabang PPM Belitung.

Kepada Pers, Rikky Fermana Sekretaris Mada PPM Prov.Kep.Bangka Belitung memastikan Haji Lulung akan hadir diacara pelantikan pengurus Macab PPM Kabupaten Belitung.

Hal disampaikan setelah ia mendapat telpon dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPM Sahabudin Arsyad malam tadi bahwa Ketua Umum PPM sudah menyatakan akan hadiri pada kegiatan pelantikan tersebut. Dan rombongan haji Lulung ke Belitung diperkirakan nanti sudah berada di Belitung menggunakan maskapai penerbangan NAM AIR flight in 192.

” Rombongan ketua umum kita (Haji lulung —red) didampingi sekjen PPM hari ini, InsyaAllah akan hadir diacara pelantikan pengurus PPM Belitung yang dilaksanakan Rabu besok tanggal 25 April bertempat di Aula Makodim Belitung ” kata Rikky kepada awak wartawan Bangka Belitung.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selain menghadiri pelantikan pengurus PPM Belitung, Haji Lulung memberi ceramah bertema ancaman komunis gaya baru bagi persatuan dan kesatuan bangsa di NKRI.

” Kedatangan beliau ke Belitung ini yang pertama kali sejak beliau terpilih kembali sebagai ketua unum PPM dan habis dari acara pelantikan beliau langsung kembali ke Jakarta dikarenakan harus menghadiri muslub PPP yang akan dicalonkan sebagai ketua Umum PPP ” Pungkas Rikky.(4wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *