https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

AKBP.FRENKY HIMBAUAN WASPADA TERHADAP PAHAM RADIKAL DAN TERORIS

Bangka Tengah, Seputarbabel.com – Agar  polisi semakin dekat dengan masyarakat, Polres Bangka Tengah miliki program Jum’at keliling. Kegiatan ini Kapolres Bateng AKBP Frenky Yusandhy, S.IK. langsung turun kelapangan pergi ke Masjid dengan tujuan selain ibadah juga bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat.

Program Jum’at keliling pada kali ini, Jum’at (21/04/2017) digelar di dua mesjid yaitu Masjid Al – Hidayah Desa Puput Kecamatan Simpang Katis oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP. Frenky Yusandhy dan Kapolsek Simpang Katis, sedangkan untuk Masjid Al – Ikhlas Desa Jelutung Kecamatan Namang oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Nur Samsi, Kasat Binmas serta Kapolsek Namang.

Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat Jum’at AKBP. Frenky Yusandhy
menyerahkan cinderamata sebagai sarana untuk keperluan ibadah berupa kitab suci Al – Qur’an, sarung dan mukenah kepada takmir masjid.

“Terimakasih kepada warga masyarakat dari pimpinan Polri dan Kapolda  Kep. Babel atas kerjasama dan partisipasi harkamtibmas. Mohon maaf jika pelayanan dan kinerja Polri masih ada yang belum berkenan di masyarakat” Ujar Frenky.

Lebih lanjut ia menghimbau memohon bantuan kerjasama serta dukungan masyarakat dalam mewujudkan wilayah waspada terhadap ancaman terorisme dan paham radikal lainnya,  serta mengajak peran aktif masyarakat untuk memerangi miras dan narkoba.

Kemudian kegiatan jum’at keliling ini ditutup dengan santap siang bersama, yang mana telah disediakan oleh warga setempat. (Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *