TNI MANUNGGAL MASUK DESA PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

TNI MANUNGGAL MASUK DESA PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

BANGKA BARAT,Seputarbabel.com-Kegiatan upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 tahun 2017 yang di selenggarakan di Lapangan Gelora Muntok,kabupaten Bangka Barat yang di ikuti 500 perserta dan Irup Bupati Bangka Barat Drs. H.Farhan Ali.MM. Rabu,(5/4/2017)

Kegiatan ini TMMD ke 98 tahun 2017 dihadiri Danrem.kol.Thatur Gunardi Tengah.Sos, Danlana babel. Kol laut.Teguh Gunawan,Dir Binmas Polda Babel. Kompol.Badiah Wijaya.SH.MM. kapolres Bangka Barat. Akbp.Hendra Kusnadi.Sik. Kejari mentok,kabid csr PT.Timah.Tbk, Skpd,Camat dan Lurah se pemkab Bangka Barat

Kegiatan TMMD ke 98 tahun 2017 ini akan berpusat di Sungai daeng kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat selama 34 hari dari tanggal 5/4/2017 hingga 4/5/2017 kegiatan ini memiliki dua sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan sasaran fisik berupa mengatasi bencana banjir yang melanda kabupaten Bangka Barat baru baru ini serta kegiatan non fisik seperti penyuluhan agama,KB,PKK hingga bela negara.

Setelah kegiatan upacara pembukaan TMMD di lanjutkan kegiatan pengobatan dan pelayanan KB gratis,selanjutnya peninjauan tempat menginap anggota TMMD di rumah senang,serta melihat langsung pembuatan talut di sungai daeng serta peninjauan lokasi reklamasi lahan tambang timah dan penanaman pohon di jalan Sinar Menumbing Kelurahan Sungai Daeng.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata manunggal TNI ,rakyat pemerintah daerah serta komponen masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.(4wd)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan