WAWAKO BUKA TOURNAMENT GAPLE KNPI KOTA PANGKALPINANG

WAWAKO BUKA TOURNAMENT GAPLE  KNPI KOTA PANGKALPINANG
Exif_JPEG_420

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Wakil Walikota Pangkalpinang malam ini. Minggu,(2/4) membuka Tournament Gaple Dpd II KNPI kota Pangkalpinang yang diselenggarakan di sekertariat KNPI kota Pangkalpinang.

Tournament Gaple Dpd II KNPI kota Pangkalpinang di ikuti oleh 96 perserta yang dibagi tiga full yang direncanakan selesai selama satu minggu kedepan memperebutkan hadiah total Rp 10juta

Ketua Dpd KNPI kota Pangkalpinang Basit cinda sucipto mengatakan permainan gaple adalah kegiatan yang tak terpisahkan dari masyarakat di negeri ini.

“Gaple sudah menjadi permainan yang sangat diminati oleh masyarakat,”ungkapnya

Permainan gaple bisa menjadi pemersatu masyarakat Karena di sukai oleh semua kalangan baik itu profesi dari yang muda hingga orang tua.

“Hampir setiap sudut khususnya kota Pangkalpinang pasti ada saja warga yang bermain gaple,” tuturnya

Semoga saja pemerintah kota Pangkalpinang menjadi permainan gaple sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat di kota Pangkalpinang.

“Melalui ajang ini kita bisa mempererat hubungan silaturahmi masyarakat yang membaur dari semua kalangan tersebut tampa melihat status sosial,”tegasnya

Dalam sambutannya Wakil Walikota Pangkalpinang menghimbau kepada para perserta yang mengikuti kegiatan Tournament Gaple ini sebagai ajang silaturahmi kita

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita melalui Tournament gaple Dpd II KNPI Kota Pangkalpinang ini,”sebutnya

Ia berharap kegiatan ini bisa meberikan kontribusi positif agar Kamtibmas di Kota Pangkalpinang kondusif dan damai

“Selamat bertanding dan jaga sportivitas jangan sampai kegiatan positif menjadi hal yang negatif dan perpecahan,”harapnya.(4wd)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan