SUPARLAN:PARTISIPASI MASYARAKAT DI JUMPA BERLIAN MASING KURANG

SUPARLAN:PARTISIPASI MASYARAKAT DI JUMPA BERLIAN MASING KURANG
Exif_JPEG_420

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Sesuai dengan edaran walikota pangkalpinang,yang memerintahkan seluruh Skpd dilingkungan pemerintahan kota pangkalpinang untuk terjun langsung ke kelurahan menjadi pendamping atau fasilitator bagi pihak kelurahan.

Berdasarkan pantauan awak media hari jumat,(24/3) di kelurahan Pintu Air kecamatan Rangkui. Dinas perkerjaan umum dan penataan ruang kota pangkalpinang sedang melakukan pembersihan di drainase dilingkungan kelurahan tersebut.

Suparlan kepala dinas Perkerjaan umum dan penataan ruang kota pangkalpinang yang kami temui di lokasi kegiatan mengatakan sesuatu surat edaran dari walikota pangkalpinang tentang skpd yang harus turun ke lapangan atau ke kelurahan se kota pangkalpinang.

“Sesuai surat tersebut jadi kami ditunjukkan menjadi pendamping kelurahan Pintu air dan kelurahan parit lalang”sebutnya

Iya juga menjelaskan bahwa kegiatan hari ini kami memberikan drainase dilingkungan kelurahan Pintu Air.tapi sungguh disayangkan kurang partisipasi masyarakat terhadap kegiatan tersebut

“Hari kami melaksanakan Jumpa Berlian (Jumat pagi bersih lingkungan).tapi kurang dukungan dari masyarakat,atau pihak kelurahan di berkoordinasi dengan warga”ucapnya

Sesuai surat edaran dari walikota pangkalpinang kegiatan pendampingan ini akan dilaksanakan hingga bulan desember nanti.jadi kami harus melaksanakan kewajiban tersebut sekaligus kami bisa pantau langsung apa apa yang nanti menjadi kendala dan keluhan masyarakat bisa kami dengan langsung.

“Pak walikota ingin setiap skpd bisa melihat dan terjun langsung ke kelurahan.dengan seperti ini aspirasi masyarakat cepat ditanggapi”akhirnya.(yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan