ROMLI DAN RIZWARDI AKHIRI PERKARA SENGKETA INFORMASI

ROMLI DAN RIZWARDI AKHIRI PERKARA SENGKETA INFORMASI

Pangkalpinang,Seputarbabel.com-Setelah beberapa kali sidang ajudikasi sengketa informasi di Komisi Informasi (KI) Bangka Belitung (Belitung) dan sempat memberi kuasa kepada Yusrizal, SH Kepala bidang Media Massa,Humas dan Sosialisasi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) untuk mewakili Ketua FKPT Babel menghadiri sidang ajudikasi sengketa informasi.

Tadi pagi Kamis (23/3/2017) pukul 10.00wib, Rizwardi, M.Pd Ketua FKPT Babel selaku Temohon mendatangi kantor KI Babel, didampingi Yusrizal SH hadir di Mediasi lanjutan (ke-2) dengan warga Sungailiat Romli selaku Pemohon, yang sebelumnya mediasi pertama (ke-1) sudah dilakukan pada hari Selasa lalu (7/3/2017).

Kepada pers, Rikky Fermana,S.IP, Mediator Ketua KI Babel menyampaikan Mediasi ke-2 ini digelar atas kesepakatan di Mediasi ke-1 bahwa saat itu pihak Temohon menyepakati permohonan informasi yang diminta oleh Romli (Pemohon), namum pihak temohon meminta waktu agar dilanjutkan pada mediasi ke-2 pada hari ini.

” Mediasi sengketa informasi antara pemohon saudara Romli dengan temohon FKPT Babel dihadiri langsung oleh Ketua FKPT Babel Rizwardi, dengan didampingi saudara Yusrizal selaku penerima kuasa di mediasi yang pertama kemarin ” Kata Rikky yang juga sebagai Mediator yang ditunjuk oleh Majelis Hakim Komisioner.

Secara singkat point penting disampaikannya oleh Rikky selaku Mediator mediasi antara Romli (pemohon) dan Rizwardi (temohon) menyepakati mengakhiri perkara sengketa informasi tersebut.

“Untuk pembacaan dan penetapan putusannya hasil mediasi ini, sudah dijadwal oleh panitera pada hari Selasa tanggal 28 Maret ini” Pungkas Rikky saat menerima jurnalis Babel.

Adapun informasi yang didaftarkan menjadi perkara sengketa informasi antara Pemohon Romli dgn Temohon FKPT Prov.Babel, dengan rincian informasi yg diminta : 1.Rekapitulasi rincian anggaran yg bersumber dari DIPA APBN tahun anggaran 2016 untuk kegiatan dialog & sosialisasi pencegahan terorisme di Prov. Babel.
2.Rekapitulasi RAB kegiatan Dialog dan sosialisasi Pencegahan Terorisme sepanjang thn 2016 di wilayah Prov. Babel.(yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan