USAI TERIMA PENGHARGAAN IRWANSYAH KABUR DARI AWAK MEDIA

USAI TERIMA PENGHARGAAN IRWANSYAH KABUR DARI AWAK MEDIA
Exif_JPEG_420

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-Walikota pangkalpinang hari ini mendapatkan penghargaan dari Badan nasional penanggulangan terorisme provinsi kepulauan bangka belitung yang diselenggarakan di hotel grand mutiara kota pangkalpinang.kamis,(9/3)

Tidak hanya walikota pangkalpinang tapi ada juga kabupaten bangka, kabupaten bangka barat dan kabupaten bangka tengah yang di wakil oleh wakil bupati dan stafnya.dalam kesempatan ini Irwansyah yang keluar bersama wakil bupati bangka tengah Ibnu soleh sudah ditunggu oleh awak media di pintu masuk lokasi kegiatan.

Awak media yang hendak mewancarai walikota pangkalpinang tapi Irwansyah menolak dan awak media untuk mewancarai wakil bupati bangka tengah Ibnu Saleh yang terlebih dulu.

Tiba tiba Irwansyah kabur dari awak media melalui belakang dan berlari ke arah mobil dinasnya.ketika wawancara dengan wakil bupati usai awak media mencari Irwansyah tapi sudah tidak ada lagi di lokasi tersebut.

“Irwansyah sudah kabur tadi “kata seorang tamu yang sedang merokok diluar gedung

Iya juga melihat walikota pangkalpinang itu lari ke mobilnya dengan tergesa gesa.Untuk menghindari para awak media.(yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan