Raja Salman Tertarik untuk Investasi Pariwisata di Bangka Belitung

Raja Salman Tertarik untuk Investasi Pariwisata di Bangka Belitung

SEPUTARBABEL.COM – KEDATANGAN Raja Salman yang berpengaruh di Timur Tengah esok hari ke Indonesia, menjadi momentum yang sangat penting. Hal ini karena pemimpin Kerajaan Arab Saudi tersebut akan melakukan banyak kerja sama, termasuk dalam industri pariwisata di Indonesia.

Disampaikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, beberapa destinasi telah ditawarkan kepada Raja Arab tersebut untuk menjadi lokasi investasi. Bangka Belitung adalah daerah yang terakhir ditawarkan.

“Dari bidang pariwisata, Raja Salman tertarik untuk investasi di tempat-tempat wisata kita. Dulu pernah ditawarkan Mandalika di NTB. Pernah tertarik Sumatera Barat juga, dan sekarang tertarik dengan Bangka Belitung. Itu yang kami tawarkan untuk bisa investasi,” kata Menpar Arief, saat ditemui di Jakarta.

Berita Rekomendasi3.000 Porsi Makanan untuk Raja Salman dan Rombongan dalam Penerbangan ke BaliFaktor Usia, Jadi Pertimbangan Utama Aerofood Pilih Suguhan untuk Raja Salman

Seperti diketahui, Raja Salman dan rombongan akan melakukan kegiatan diplomasi, sekaligus liburan, dari tanggal 1 sampai 9 Maret 2017. Selama empat hari, mereka akan ada di Jakarta dan Bogor. Sisanya, rombongan akan bertandang ke Bali, sekaligus untuk berlibur.

“Saya akan ikut menyambut, kemungkinan besar langsung menjemput. Saya juga akan hadir di Bali menemani beliau,” tambah Arief.

Raja Salman juga akan membawa sekira 1.500 orang dari negaranya. Termasuk 10 pejabat kerajaan dan 25 orang pangeran Arab Saudi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan