KPU Bateng Terima Logistik Pilgub Dari Kecamatan

KPU Bateng Terima Logistik Pilgub Dari Kecamatan

KOBA-SB.COM, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah selesai merekapitulasi penghitungan surat suara ditingkat kecamatan, bahkan seluruh logistik Pilgub Bangka Tengah telah dikirim ke kantor KPU kabupaten Bangka Tengah,Jumat (17/2).
Ketua Komisi Pemilihan Umun (KPU) Bateng, Suryansyah mengatakan rekapitulasi suara ditingkat kecamatan telah dilangsungkan sejak Kamis (16/2) lalu.
Dimana terdapat empat kecamatan yang terlebih dahulu melakukan rekapitulasi suara yaitu Kamis(16/2) yakni Kecamatan Koba, Kecamatan Lubuk Besar, Kecamatan Pangkalan Baru dan Kecamatan Namang dan dilanjutkan dengan dua Kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Sungai Selan dan Kecamatan Simpang Katis yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, jumat(17/2) lalu.
Pihak KPU pun pada kamis 16/02/2017 kemarin telah menerima Logistik Pilgub Bangka Belitung dari tiga kecamatan yang telah melakukan rekapitulasi suara dan hari jumat 17/03/2017 menerima logistik dari tiga kecamatan lagi.

Suryansyah juga mengatakan seluruh logistik pilgub yang ada diseluruh Kecamatan di Kabupaten Bangka Tengah telah disimpan digudang logistik KPU Bangka Tengah.

“Seluruh logistik Pilgub telah kita terima dari tiap Kecamatan dan telah di simpan digudang milik KPU Bangka Tengah,” ujarnya

Bahkan ia juga bangga dengan masyarakat Bateng yang rela walau pada saat pemilihan pilgup diguyur hujan namun tetap semangat untuk mencoblos jagoan mereka.

” Walaupun pada hari pemilihan kabupaten Bangka Tengah diguyur hujan hingga sore hari namun masyarakat semangat utuk datang sehingga partisipasi pemilihan Pilgub kali ini naik dari pemilihan Pilgub sebelumnya dimana berdasarkan data pada Pilgub tahun sebelumnya pemilih yang berpartisipasi hanya 64,63℅ dan pada tahun ini partisipasi pemilh 64,90℅,” tuturnya.

Selain itu Ia juga mengatakan Untuk rekapitulasi perhitungan suara ditingkat kabupaten akan digelar pada Kamis(23/02) nanti. (NET/RZ)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan