https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kapolda Gunakan Helikopter Tinjau Penghitungan Suara

Lubuk Besar ,Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jendral Polisi Anton Wahono menggunakan helikopter meninjau langsung perhitungan suara di Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Kamis (16/02/2017).

Kapolda Babel kepada wartawanm menjelaskan bahwa kunjungan dirinya ke Kecamatan Lubuk Besar memastikan keamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) yang telah dilaksanakan serentak pada Rabu (15/02/2017).

Dalam peninjauan ke beberapa kecamatan se Provinsi Babel, Anton mengungkapkan kondisi di Provinsi Babel mulai dari proses Pemilihan suara hingga penghitungan suara dalam keadan kondusif dan belum ada laporan gangguan keamanan.

penghitungan suara tersebut dapat berjalan dengan baik kendati penghitungan suara tersebut tidak dihadiri perwakilan salah satu Paslon.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Babel mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Babel yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan tertib sehingga tercipta kondisi yang aman.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyrakat yang telah menjaga keamanan dan kondusifitas saat pemilihan kepala daerah Rabu 15/02 hingga penghitungan suara,” pungkasnya.(NET/TR/RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *