ERZALDI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT BABEL

ERZALDI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT BABEL
Exif_JPEG_420

PANGKALAN BARU,Seputarbabel.com-Pasangan cagub-cawagub no. 4 Erzaldi-Fatah unggul dalam perolehan sementara di Pilgub Babel 2017 yang dilakukan pemungutan suara hari Rabu (15/2/2017). Pasangan yang berjargon “Berkah” berdasarkan data yang masuk dari para saksi di TPS se- Babel ke Tim Pemenangan dan data quick qount yang disiarkan oleh pihak Metro TV.

Erzaldi bersama Prabowo

Erzaldi Rosman mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Babel yang telah mempercayainya dalam memimpin Negeri Serumpun Sebalai 5 (lima_red) tahun kedepan.

“Alhamdulillah kita (Erzaldi-Fatah) unggul dari paslon lainnya. Saya bersyukur kepada Allah SWT dan kepada seluruh masyarakat Babel, saya ucapkan terima kasih. Amanah yang telah dipercayakan kepada kami, akan kami jalankan dengan sebaik mungkin,” ungkap Erzaldi di kediamannya.

Tambah Erzaldi, kemenangan ini merupakan kado yang terindah dalam hidupnya dan pada hari ini keluarganya tercinta sedang berulang tahun yakni ibunda tercinta Hj. Norma, Kakanda Herry Erfian Rosman dan anak sulungnya.

“Ini adalah kado yang terindah dan saya dedikasikan buat orang tercinta yang lagi berulang tahun tepat hari ini, ibu saya, kakak dan anak sulung saya,” tambahnya.

Disamping itu juga, Erzaldi Rosman mengajak paslon lain untuk bersama-sama membangun Babel.

“Kepada paslon no. 1,2 dan 3, mari kita bersama-sama membangun negeri tercinta ini, sehingga masyarakat Babel sejahtera dan makmur,” ajaknya.(yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan