BAKSOS KADER PARTAI GERINDRA

BAKSOS KADER PARTAI GERINDRA

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com- Dalam rentetan menjelang HUT Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), seluruh kader-kader partai yang dimulai dari pengurus ranting hingga pengurus

daerah melakukan bakti kebersihan dengan melakukan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Mentok, Sabtu (11/2) kemarin.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan, kegiatan bakti kebersihan ini untuk mengingatkan seluruh kader gerindra bahwa suatu saat ketika diberikan kepercayaan, amanah oleh masyarakat ini mempunyai tanggung jawab yang besar di dunia maupun di akhirat.

“Seluruh kader ketika memegang amanah tersebut tidak bisa bermain-main apalagi hanya untuk berfikir untuk pribadi. Sengaja kami pilih ditempat ini (TPU,Red) karena memang jarang tersentuh, paling dibersihkan pada saat puasa dan lainnya,” ujarnya.

“Suatu saat kita akan kembali kesini, makanya kami lebih memilih membersihkan TPU ini

Kami ingin berbuat yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bukannya kami berbuat untuk kepentingan pribadi saja,” tambahnya.

Lanjutnya, kegiatan bakti kebersihan ini juga dalam rangka pihaknya ingin meningkatkan lagi tali silahturahmi antar seluruh kader partai Gerindra ini. Gotong royong ini merupakan aksi nyata untuk menjaga kebersihan di wilayah Kota Pangkalpinang.

Ke depan, Subari mengajak seluruh kadernya sekaligus mengimbau masyarakat untuk aktif membersihkan pekarangannya sebagai wujud kecintaan terhadap kebersihan dan keindahan kota. “Semoga kegiatan ini bermanfaat,” ujar Subari.(Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan