RATUSAN PELAJAR MENGIKUTI LOMBA BALAP BMX DANDIM CUP

RATUSAN PELAJAR MENGIKUTI LOMBA BALAP BMX DANDIM CUP

Pangkalpinang,Seputarbabel.com — Perlombaan Balap Sepeda BMX Mini Cross Dandim Cup I 2017 Bangka Belitung, resmi digelar sejak 03 Februari sampai dengan 05 Februari, bertempat di Lapangan Bola Makodim 0413/Bangka, dimana kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pihak Kodim 0413/Bangka dengan Jurnalis Bangka Belitung, Jumat ( 03/02/2017) petang.

Pembangunan karakter anak bangsa sejak dini, harus ditanamkan sifat kompetisi yang menjunjung semangat sportivitas jiwa bertanding, siap kalah dan siap menang, dan bebas dari penyalahgunaan obat terlarang, yang saat ini benar-benar menghantui generasi muda Bangsa Indonesia, termasuk anak muda Bumi Serumpun Sebalai ini. Kepedulian kita bersama dituangkan Kodim 0413/Bangka bersama Komunitas Wartawan Babel, untuk menggelar kegiatan ini.

” Dari usia dini kita kenal kan begitu bahaya nya narkoba,jangan sampai generasi anak bangsa rusak oleh narkoba karena itu kami ingin mengajak mereka melakukan hal positip dan dapat berprestasi, ” ujar Ryan Augusta Prakasa, selaku Ketua Panitia yang juga seorang jurnalis di media harian lokal.

Selanjutanya, Ryan juga menambahkan, kegiatan lomba ini dibagi dalam dua kelompok, yaitu tingkat anak-anak dan remaja, dan sangat bersyukur sekali acara ini berlangsung lancar dan antusias peserta sangat luar biasa di tandai dengan ramai nya peserta yang ikut perlombaan ini di tambah dengan warga yang rela berpanasan untuk dapat menonton putra kesayangan mereka bertanding.

“Sangat bersyukur sekali melihat warga yang hadir untuk menonton perlombaan ini, sekaligus dapat memberikan pendidikan pentingnya kebersamaan orang tua dan putra kesayangan mereka,” katanya.

Ryan juga sangat berterima kasih kepada para relawan, yang telah ikut serta membantu sehingga acara perlombaan balap sepeda ini dapat terselenggara dengan lancar dan aman, tanpa ada kendala yang berarti, kiranya kegiatan dapat berlangsung kembali pada tahun-tahun berikutnya. (Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan